Kamis, 07 April 2011

Kota Dengan Tingkat Populasi Terparah

Dhaka – Bangladesh



Dhaka adalah ibu kota Bangladesh yang terletak di Asia selatan, antara Burma dan India. Kota ini sedang berjuang dengan ancaman konstan pencemaran air. Permukaan air sering kental dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial.


Karachi – Pakistan


Karachi merupakan kota metropolitan dan pusat bisnis Pakistan: Di satu sisi gambar Karachi sedang diproyeksikan sebagai kota besar dan industri Pakistan namun di sisi lain penyakit yang berhubungan dengan polusi di Karachi yang sedang berkembang karena tingkat tertahankan udara dan polusi suara di kota. Beberapa persen 35 orang dalam satu atau cara lain dipengaruhi oleh penyakit termasuk jantung, paru-paru, THT, kulit, mata dan penyakit psikologis.

Mumbai – India


Mumbai merupakan salah satu kota yang paling padat penduduknya di dunia sehingga Anda dapat melihat tumpukan sampah di jalan-jalan berbagai kota. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu kota tersibuk dan ramai di dunia. Ada tempat di kota di mana Anda mungkin akan tidak ingin pergi karena bau yang berasal dari sampah kotor yang tersebar di sana. Polusi di daerah tersebut besar dan merusak keindahan kota setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar